Ingin Arjen Gaet Robben, MU Siapkan Rp1,5 Triliun

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United belum berhenti membuat sensasi, sebagai "penebus" kegagalan setelah gagal menggaet Pedro dari Barcelona. Usai melempar tawaran fantastis untuk Neymar, kini mereka membidik
winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Bayern Munich, Arjen Robben.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Dilaporkan Daily Express, tak tanggung-tanggung, Setan Merah menyiapkan dana sebesar  £73 juta atau setara Rp1,5 triliun untuk mendapatkan Robben. Kehadiran eks pemain Chelsea itu diyakini bakal menambah daya dobrak MU. 

Sebelumnya, MU nyaris mendapatkan Pedro dari Barcelona. Tapi tiba-tiba sang pemain justru mendekat ke klub rival, Chelsea. Penampilan gemilang Pedro dalam debutnya bersama The Blues pun membuat MU seakan telah membuat kesalahan. 

Selanjutnya, mereka mencoba mendatangkan pemain Blaugrana lain, Neymar. Demi mendapat kapten Timnas Brasil itu, MU melempar tawaran gila, sebesar £140 juta atau setara Rp3,1 triliun, yang akan membuat senagai pemain termahal dunia.

Namun, jalan mereka lagi-lagi buntu, lantaran Barcelona berusaha sekuat tenaga mempertahankan pemain yang didatangkan dari Santos itu. Sehingga kini MU pun mengalihkan fokus pada Robben, yang baru ditunjuk menjadi kapten Belanda.

Pada bursa transfer musim panas 2015, MU sendiri sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar. Di antaranya, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger dan terakhir Sergio Romero. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya