Kebingungan di Manchester City dengan Penjualan Lopes

Marcos Lopes
Sumber :

VIVA.co.id - Kebingungan terjadi di Manchester City, setelah Manuel Pellegrini bersikeras gelandang muda Marcos Lopes tidak akan dijual. Tapi situs resmi klub kemudian mengumumkan, Lopes telah terjual pada Monaco dengan nilai £9 juta.

Dilansir dari Guardian, Pellegrini menjawab pertanyaan tentang gelandang Portugas berusia 19 tahun, pada pekan lalu, dengan menyebut Lopes masih menjadi pemain Manchester City, dan hanya akan dipinjamkan untuk mendapat waktu bermain lebih banyak.

Lopes direkrut City dari Benfica pada 2011, dan menjadi pencetak gol termuda City di usia 17 tahun pada Januari 2013. "Saya yakin di masa depan, dia akan menjadi bagian dari klub. Tapi untuk tahun ini dia harus berusaha bermain sebanyak mungkin," kata Pellegrini.

Pellegrini menyebut saat ini ada banyak kompetisi. Dengan keberadaan David Silva dan Samir Nasri, sehingga langkah terbaik bagi Lopes adalah dipinjamkan ke klub lain. Pellegrini kemudian dipaksa untuk menjawab, bahwa Lopes pindah maka itu hanya dalam bentuk pinjaman.

"Ya, hanya untuk musim ini," ujar Pellegrini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Tapi kurang dari satu jam setelah konferensi pers, situs resmi Manchester City mengumumkan bahwa Lopes telah bergabung dengan AS Monaco, dalam proses transfer permanen seharga £9 juta.

Belum ada penjelasan tentang situasi itu, yang memicu kebingungan bagi para fans tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan klub. (ase)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016