Wolfsburg Konfirmasi Kepindahan De Bruyne ke ManCity

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kepindahan gelandang internasional Belgia, Kevin de Bruyne, dari Wolfsburg ke Manchester City, tinggal menunggu waktu. Direktur olahraga Die Wolfe, Klaus Allofs menonfirmasi bahwa pemain 24 tahun itu segera hengkang. 

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Diketahui, De Bruyne, yang pernah "disia-siakan" Chelsea, telah lama menjadi incaran The Citizens. Performa apik yang ditunjukkannya di Bundesliga pada musim 2014-15 membuat pihak Manchester Biru begitu bernafsu mendatangkannya.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Meski proses negosiasi cukup panjang, Wolfsburg tampaknya tak akan menolak penawaran sebesar £54 juta dari The Citizens. Dan, "raja assist" Bundesliga pada musim 2014-15 itu diyakini bakal hengkang dalam 24 jam ke depan.

"Kami akan menuntaskannya malam ini atau besok. De Bruyne akan pergi ke Manchester City. Saya sudah bicara sebelumnya, kalau pembicaraan sudah dimulai dan ada progres. Sekarang tinggal masalah-masalah minor," ujar Allofs.

Sementara itu, pihak ManCity belum mau secara terang-terangan memberi kabar sudah sejauh mana proses negosiasi. Kepala bagian administrasi ManCity, Brian Marwood mengatakan pihaknya baru akan buka suara saat sudah resmi.

"Semua sadar bahwa kami tertarik dengan pemain ini. Tapi, sampai segalanya tuntas, saya pikir tak pantas bagi kami untuk memberi komentar," kata Marwood, sebagaimana dinukil dari Dailymail, Sabtu 29 Agustus 2015.

De Bruyne tak masuk skuat Wolfsburg pada pertandingan lanjutan Bundesliga melawan Schalke 04, dini hari tadi. Pemain yang memulai karier profesional bersama Genk tersebut berada di tribun dan sempat melayani permintaan foto fans. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya