Aksi Tak Sopan Messi saat Ronaldo Berikan Sambutan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Penyerang Barcelona, Lionel Messi meraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2014-15 pada Kamis malam, 27 Agustus 2015. Dia mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez dan sang rival,
winger
Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Namun, ada cerita kurang mengenakkan dari acara malam penghargaan yang dihelat di Grimaldi Forum, Monaco tersebut. Dilansir 101 Great Goals, saat tiba giliran Ronaldo memberi sambutan, Suarez dan Messi tampak bercanda di sampingnya. 

Ketika Ronaldo mulai bicara, Suarez awalnya menatap wajah Ronaldo, namun kemudian tatapan bergeser ke wajah Messi. Seakan menangkap candaan Suarez, Messi memberi senyuman kecil, padahal saat itu Ronaldo masih berbicara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldo pun kemudian memasang wajah kecewa ketika Messi diumumkan sebagai pemenang. Meski bertepuk tangan dengan keras, kapten Timnas Portugal tersebut menekuk dalam-dalam wajahnya.

Ronaldo diyakini tidak senang atau kecewa karena dia kalah dari Messi. Bahkan ketika pemain berjuluk La Pulga tengah memberikan sambutan, CR7 terlihat salah tingkah dan enggan menatap kepada Messi. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya