Van Gaal Ingin Balas Dendam Lawan Swansea City

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United Louis van Gaal bertekad membalas dendam saat menghadapi Swansea City, akhir pekan ini. Musim lalu, MU asuhan Van Gaal dua kali dikalahkan Swansea di Premier League.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

"Saya tidak ingin kalah lagi. Itu salah satu klub yang tidak pernah bisa kami kalahkan atau mendapat satu poin pun musim lalu," kata Van Gaal seperti dikutip dari Tribal Football, Sabtu 29 Agustus 2015.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Melawan Swansea musim lalu adalah laga pertama saya di MU, dan kami kalah. Saya harap di laga nanti kami menunjukkan telah berkembang. Sulit mengalahkan mereka, tapi kali ini kami lebih siap."


Performa MU sendiri sejauh ini tidak terlalu bagus di tiga laga pertama Premier League. Meski belum terkalahkan, namun ketajaman Setan Merah masih belum terlihat. Mereka baru mencetak dua gol dari tiga laga.


Namun moral MU diprediksi sedang melambung, menyusul keberhasilan mereka lolos ke Liga Champions setelah melumat Brugge empat gol tanpa balas di kualifikasi pada Rabu kemarin.


Hanya saja, MU dipastikan tidak akan diperkuat salah satu bintangnya, Adnan Januzaj. "Dia cedera, itulah alasannya dia tidak masuk dalam skuad dan nyaris dipastikan tidak bermain lawan Swansea," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya