Ditanya soal Stones dan Pogba, Mourinho Bungkam

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, enggan berkomentar terkait kabar yang menyebutkan bahwa tawaran menarik The Blues untuk membeli John Stones ditolak mentah-mentah oleh Everton.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Everton dikabarkan telah tiga kali menolak tawaran menggiurkan yang datang dari Chelsea untuk membeli Stones. Bek 21 tahun itu disinyalir menjadi target utama Chelsea di hari-hari terakhir bursa transfer.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Apa komentar Mou? "Saya tidak mau mengomentari pemain dari klub lain. Dan saya juga enggan berkomentar soal pendapat orang lain," kata Mourinho seperti dilansir
Soccerway
, Jumat 28 Agustus 2015.


Selain dikaitkan dengan Stones, Chelsea juga diisukan terus mendekati gelandang muda Prancis milik Juventus, Paul Pogba. Namun, Mourinho kembali menolak untuk mengomentari kabar ini.


"Dia pemain Juventus dan saya manajer Chelsea. Jika kami bisa mendatangkan pemain baru di akhir bursa transfer, itu sesuatu yang bagus. Tapi jika tidak, maka skuat yang kami miliki sudah cukup bagus," tuturnya.


Dalam dua pekan terakhir, Chelsea memang diisukan kembali gencar mencari pemain anyar untuk memperkuat skuat mereka musim ini. Hal itu dikarenakan rangkaian hasil buruk mereka di awal Premier League musim ini. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya