Liga Champions: Barcelona Lega Grupnya Tak Separah Sevilla

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Undian Liga Champios sudah selesai digelar. Barcelona masuk ke dalam grup yang relatif mudah. Bagaimana reaksi Luis Enrique usai terhindar dari grup neraka?

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Klub asal Catalan tersebut masuk Grup E bersama Bayer Leverkusen, AS Roma, dan BATE Borisov. Melihat persaingan di grup lain, Barcelona pantas menghela nafas.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Bagaimana tidak, di grup lain mempertemukan Real Madrid dengan Paris Saint-Germain, Juventus dan Manchester City, sampai Bayern Munich dan Arsenal. Pantas saja Enrique bersyukur atas hasil undian di Nyon kemarin.

"Ini sangat menarik, sebuah grup yang sulit, tak perlu diragukan. Tak sesulit grup Sevilla, mereka bertemu Juventus, Manchester City dan Borussia Monchengladbach, itu sangat sulit," ujar Enrique, seperti dilansir AS.

Melihat celah bagus di fase grup, Enrique pun mulai berani berbicara target. Barcelona mengincar sejarah merebut dua gelar juara Eropa dua tahun beruntun.

"Kami akan coba sesuatu yang tak pernah orang lain lakukan di era modern, memenangkan dua gelar Liga Champions," ucapnya sesumbar.

Barcelona dijamu AS Roma di Stadio Olimpico dalam laga perdana Grup E pada Kamis, 17 September 2015, mendatang. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya