Giliran PSG Bajak Pemain Bidikan MU

Bek anyar Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa
Sumber :
  • www.psg.fr
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Paris Saint-Germain langsung mendapatkan pengganti Lucas Digne yang hijrah ke AS Roma. Klub raksasa Ligue 1 itu berhasil membajak pemain AS Monaco, Layvin Kurzawa.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Bek kiri asal Prancis ini dikontrak selama 5 tahun oleh PSG. Namun, tak disebutkan secara resmi berapa nilai transfer pemain masa depan timnas Prancis tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Saya jelas bahagia bahwa Layvin Kurzawa telah bergabung dengan klub kami. Dia salah satu pemain yang menjanjikan di Eropa. Dan statusnya sebagai pemain timnas Prancis menunjukkan kemampuannya untuk bermain di level atas," kata Presiden PSG, Nasser Al-Khelaïfi, di situs resmi klub.


Pemain 22 tahun ini tak kalah bahagia bisa bergabung dengan PSG. Proyek ambisius Les Parisiens menjadi alasannya menolak sejumlah tawaran menggiurkan dari klub lain.


"Saya akan terus berkembang bersama beberapa pemain terbaik di dunia. Bergabung dengan klub ibukota menjadi langkah baru dalam karir saya," ujar Kurzawa.


Jika PSG dan Kurzawa senang, tidak demikian dengan Arsenal dan Manchester United. Bukan rahasia lagi kalau dua klub Premier League itu juga mengejar jasa Kurzawa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya