Sturridge Sudah Kembali Latihan Bersama Liverpool

Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Striker andalan Liverpool Daniel Sturridge dilaporkan telah kembali dari New York, Amerika Serikat (AS). Foto-foto beredar memperlihatkan Sturridge sudah mulai berlatih bersama rekan-rekannya, Kamis, 27 Agustus 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mirror , Jumat, 28 Agustus, Sturridge yang cedera sejak musim lalu menjalani operasi di New York pada Mei lalu, dan striker 25 tahun itu sebelumnya dikhawatirkan tak dapat bermain hingga November.


Sturridge bertahan di AS untuk melalui proses rehabilitasi secara intensif, dan tampaknya mendapat lampu hijau untuk kembali berlatih, lebih cepat dari yang diperkirakan.


Cedera serius membuat Sturridge hanya bisa tampil 18 kali musim lalu. Ini menjadi pukulan bagi Liverpool yang telah kehilangan Luis Suarez. Sumber mengatakan Sturridge diharap bisa kembali ke lapangan, paling cepat September.


Kembalinya Sturridge akan menjadi yang sangat ditunggu para fans the Reds, seiring perkembangan positif yang diperlihatkan Liverpool dalam tiga pertandingan musim ini.


Liverpool dinilai memiliki pertahanan kuat musim ini. Hadirnya Sturridge bersama Christian Benteke di lapangan, menjadi harapan baru para fans Liverpool, bahwa klub kesayangan mereka bisa bersaing untuk posisi empat besar. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya