Bingung Cari Gelandang, Juventus Incar Pemain Barcelona

Pemain Barcelona, Alex Song
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id - Juventus belum juga mendapatkan gelandang anyar. Padahal bursa transfer sudah semakin mepet. Yang menarik, kini satu nama kembali hadir dalam daftar incaran mereka, yakni Alex Song.

Hengkangnya Andre Pirlo dan Arturo Vidal menyisakan lubang di lapangan tengah. Tadinya Juventus sudah punya Sami Khedira buat menjadi penambal. Sayang, pemain yang diboyong dari Real Madrid tersebut malah dibekap cedera.

Sejumlah nama sempat dikaitkan, tapi yang paling anyar adalah Song. Bianconeri berharap punggawa Barcelona itu bisa segera merapat ke Turin.

Sejauh ini manajemen Juventus memang masih belum mengambil langah konkret. Tapi menurut Football Italia, Juventus akan menjadikan Song sebagai opsi terakhir bila gagal mendapatkan Julian Draxler.

'Si Nyonya Tua' juga tak sendirian mengincar Song. Kabarnya, rival mereka AC Milan sudah lebih dulu membidik pemain yang sempat memperkuat Arsenal tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sebelum melirik Song, Juventus juga sempat digadang-gadang mendekati Asier Illarramendi. Tapi pemain Real Madrid itu akhirnya memutuskan 'pulang' ke Real Sociedad. (ase)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019