Winger Liverpool Ini Bernasib Sama dengan Balotelli

Lazar Markovic ingin juara bersama The Reds
Sumber :
  • LiverpoolFC
VIVA.co.id
Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
- Gagal bersaing dengan para pemain lain,
winger
Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran
Liverpool, Lazar Markovic, dipinjamkan ke klub Turki, Fenerbahce. Dia pun mengikuti langkah striker bengal The Reds, Mario Balotelli, yang dipinjamkan ke AC Milan.

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA
Dilansir The Guardioan, Markovic dipinjamkan ke Fenerbahce selama satu musim, namun tanpa disertai opsi kontrak permanen. The Reds rupanya masih percaya permainan Markovic bisa berkembang, sehingga musim depan akan kembali ditarik.

Markovic menambah deretan pemain yang terdepak dari Liverpool pada musim panas ini. Selain Balotelli yang dipinjamkan ke Milan, striker Rickie Lambert akhirnya dilepas ke West Bromwich Albion, dengan nilai transfer £3 juta.

Adapun Markovic didatangkan The Reds dari Benfica pada Juli 2014, dengan mahar mencapai £20 juta. Meski sempat diberikan kepercayaan, performa pemain internasional Serbia itu gagal memuaskan manajer Liverpool, Brendan Rodgers. 

Sepanjang 2014-15, Markovic mencetak dua gol dan satu assist dari 19 penampilan yang dilakoninya di Premier League. Dia juga disebut-sebut sebagai biang kegagalan timnya di Liga Champions, karena dikartu merah pada laga kontra Basel yang membuat Liverpool akhirnya tersingkir. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya