Masih Butuh Stok Bek, Chelsea Lirik 'Sergio Ramos Asia'

Bek Timnas China, Zhang Linpeng, di Piala Asia 2015
Sumber :

VIVA.co.id - Sejak kurang stabilnya penampilan lini belakang Chelsea, Jose Mourinho terus mencari cara 'menambal' kebocoran yang kerap terjadi di jantung pertahanan The Blues itu. Rumor soal hendak merekrut John Stones dari Everton menjadi sinyal kuat perlunya pembenahan tersebut.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dan satu isu yang juga muncul adalah wacana untuk menghadirkan 'Sergio Ramos-nya Asia', Zhang Linpeng, dari juara bertahan Liga Super China (CSL), Guangzhou Evergrande.

Bek Internasional China ini sedikit lagi akan merealisasikan mimpinya untuk bisa bermain di Premier League. Sumber dari media China melaporkan pemain berpostur 185 sentimeter ini bisa menjadi pengganti posisi Branislav Ivanovic di masa depan.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Saya senang dan bersemangat untuk akhirnya mendapatkan undangan resmi tersebut. Saya telah mencoba, menunggu selama 5-6 tahun ini dan akhirnya mendapat pengakuan dari kubu Premier League," kata Zhang dikutip oleh Sports.qq.

Pemain 26 tahun ini bisa tampil sebagai full-back dan juga bek tengah. Ia telah memenangkan empat gelar CSL dengan Evergrande, serta trofi Liga Champions AFC 2013.

Mantan pelatih Evergrande, Marcello Lippi pernah menggambarkan Zhang sebagai "pesepakbola terbaik China di Liga Super China". Sementara itu, ia dikenal sebagai Zhangmos di China karena dinilai punya kemiripan performanya dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (one)

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016