Real Madrid Kembali 'Buang' Pemain

Lucas Silva (kiri) resmi gabung Olympique Marseille
Sumber :
  • www.om.net
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid kembali melepas pemainnya. Setelah "membuang" Asier Illarramendi dan Fabio Coentrao, kali ini Lucas Silva yang jadi korban.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Gelandang asal Brasil ini resmi dipinjamkan ke Olympique Marseille. Lucas Silva akan bermain untuk klub asal Prancis itu selama satu musim.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Real Madrid dan Olympique de Marseille mencapai kesepakatan untuk peminjaman sementara Lucas Silva hingga 30 Juni 2016," demikian pernyataan Marseille di situs resminya.


Berita ini diperkuat dengan pernyataan Madrid di akun Twitternya. "Real Madrid C.F telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Lucas Silva ke Olympique de Marseille hingga 30 Juni 2016," kicau Los Blancos.


Pemain 22 tahun tersebut menyambut antusias kepindahannya ini. Dia siap untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai gelandang berkelas.


"Bersiap untuk tantangan baru dan menarik bersama Marseille!" tulis sang pemain di akun Twitternya.


Kepindahan Lucas Silva ini sudah dapat diprediksi. Dia memang tak masuk rencana pelatih baru Madrid, Rafael Benitez. Bahkan, sebelum Benitez datang, dia sudah kesulitan bersaing dengan gelandang Los Blancos lainnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya