Sering Jadi Cadangan, Ini Isi Curhatan Montolivo

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :
  • REUTERS/ Giorgio Benvenuti

VIVA.co.id - Memulai awal musim dengan hanya menjadi penghangat bangku cadangan, adalah situasi yang tidak nyaman bagi seorang kapten tim. Dan, hal inilah yang kini terjadi pada Ricardo Montolivo.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Il capitano AC Milan ini sedang mencoba beradaptasi dengan gaya dan pola skema permainan sang allenatore anyar, Sinisa Mihajlovic yang masih belum menyertakan namanya sebagai starter di dua laga pembuka musim ini.

Gelandang timnas Italia ini belum memulai penampilannya musim ini, setelah hanya menjadi pemain cadangan yang tidak diturunkan dalam kekalahan 2-0 Milan di kandang Fiorentina dalam laga pembuka Serie A pekan lalu.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Pemain 30 tahun ini juga hanya jadi penghuni bangku cadangan, saat Milan mengalahkan Perugia di Coppa Italia pada 17 Agustus 2015 lalu.

Situasi tersebut diakui Montolivo memang tidak ideal, tetapi pemilik 58 caps internasional ini menegaskan, dia tidak memiliki masalah dengan Mihajlovic. Hal ini, seperti yang ia tunjukan, saat Milan mempersiapkan diri untuk menjamu Empoli pada Sabtu nanti, 29 Agustus 2015.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

"Saya tidak nyaman, karena tidak bermain pada laga perdana Serie A musim ini, tetapi saya selalu berlatih dengan lebih baik dan saya akan melakukan segalanya untuk menjadi pilihan utama pelatih," jelas Montolivo yang dikutip oleh Milan Channel.

"Saya menghormati pilihan pelatih. Bahkan, jika saya tidak bermain, baik dari tim yang lebih dulu," ungkap mantan penggawa Fiorentina ini.

Namun, apa pun yang akan terjadi, komitmennya untuk Rossoneri tak usah Milanisti pertanyakan lagi. "Saya tetap bangga menjadi kapten Milan," tegas sang kapten. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya