Neymar 'Gadungan' Gabung dengan Klub Irlandia

Pesepakbola muda, Barry Cotter, mirip dengan bintang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • Limerick FC
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Klub Divisi Primer League Irlandia, Limerick FC mendadak terkenal di dunia maya. Pasalnya, mereka baru saja mengontrak pemain muda yang sangat mirip dengan pemain internasional Brasil yang kini membela Barcelona, Neymar.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Sebagaimana dilansir Dailymail, pemain tersebut bernama Barry Cotter. Nantinya, pemain yang --seperti Neymar-- berposisi sebagai striker tersebut akan tampil membela Tim U-16 Limerick pada ajang Liga Nasional.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Jika diperhatikan seksama, kulit, tubuh, wajah, dan gaya rambutnya sangat mirip dengan Neymar. Entah sengaja mencoba meniru Neymar atau tidak, tapi yang jelas Cotter memiliki skill yang akhirnya membuat manajer Dave Dineen merekrutnya.

Sebelum bergabung dengan Limerick, Cotter pernah membela dua klub lainnya, Avenue United and Ennis Town. Dan kini, dia diharapkan bisa menjadi solusi bagi Limerick, setelah menelan dua kekalahan pada dua laga perdana Liga Nasional.

"Saya sudah menyatu dengan tim dan menikmati waktu yang saya habiskan. Para pemain lain menyambut hangat. Dan, ketika membutuhkan bantuan, Anda selalu bisa memintanya kepada manajer," kata Cotter dalam situs resmi klub.

Sementara itu, Neymar merupakan pemain penting di tubuh Barcelona. Meskipun, dalam beberapa hari terakhir, kapten Timnas Brasil tersebut dihubung-hubungkan dengan raksasa Premier League, Manchester United, yang siap menggaetnya. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya