Ketemu Arsenal Lagi, Pemain Bayern Tertawa

Thomas Mueller dan Mario Goetze
Sumber :
  • football365

VIVA.co.id - Kepercayaan diri tinggi tampaknya menyelimuti para pemain Bayern Munich usai undian fase grup Liga Champions, Kamis malam. Dari hasil undian tersebut, Bayern tergabung di grup F.

Bayern Munich akan bersaing dengan raksasa Inggris Arsenal, wakil Yunani Olympiakos dan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb. Dari tiga lawan, Arsenal tampaknya yang paling tangguh buat Bayern.

Namun, Bayern patut percaya diri menghadapi Arsenal. Faktanya, Bayern selalu menjadi mimpi buruk buat Arsenal di Liga Champions. Bayern tiga kali sukses mendepak Arsenal dari Liga Champions.

Baca: Bertemu Bayern, Arsenal Dibayangi Rekor Buruk


Fakta inilah yang mungkin membuat gelandang Bayern Mario Goetze optimistis. Saat mengetahui akan bersua Arsenal, dia bahkan memasang emoticon tertawa di twitnya sambil menuliskan 'Arsenal lagi'.

Tidak lupa, dia juga menyapa dua penggawa Arsenal Per Mertesacker dan Mesut Oezil. Keduanya merupakan rekan setim Goetze di timnas Jerman. "Lihat ke depan (lupakan masa lalu)."

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Sontak, twit Goetze ini menuai reaksi beragam. Ada yang tertawa ada juga menyumpahinya suatu saat bergabung ke Arsenal. Selain itu tidak sedikit yang meledeknya karena selalu jadi cadangan di Bayern.

Berikut ini beberapa di antaranya:

"Mario Goetze, kamu sangat lucu," tulis @Hojbjerfc.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

"Suatu saat kamu akan bermain untuk Arsenal, Mario," tulis akun @BundesLiew.

"Mario, Coquelin (pemain Arsenal) akan membunuhmu," tulis akun @CFCmaicon.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022