Fase Grup Liga Champions Jadi Ajang Reuni Para Bintang

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Hasil undian fase grup Liga Champions yang diumumkan, Kamis malam tadi menyisakan cerita lain. Fase ini akan menjadi ajang nostalgia bagi para sejumlah pemain bintang yang berlaga di kompetisi elite ini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Diawali dari grup A. Di mana pemain Paris Saint Germain Angel Di Maria akan bersua mantan klubnya, Real Madrid. Begitupula dengan striker PSG lainnya, Zlatan Ibrahimovic yang akan bersua klub pertamanya, Malmo.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


Selanjutnya di grup B. Bintang anyar Manchester United Mamphis Depay akan bereuni dengan mantan klubnya, PSV Eindhoven. Menariknya, ini menjadi reuni cepat bagi Memphis dan Depay. Apa alasannya?


Memphis baru saja didatangkan MU dari PSV pada musim panas ini. Siapa sangka, dalam hitungan beberapa bulan, dia akan bertemu dengan mantan klubnya itu sebagai rival. Dan Memphis pun tak sabar menunggu momen itu.


"Well well PSV, kita akan segera bertemu satu sama lain," tulis Memphis di akun twitternya. Sementara itu, pertemuan ini juga disambut gembira oleh PSV yang siap mematahkan ambisi mantan pemainnya itu bersama MU.


"Kami selalu senang pernah memilikimu (Memphis) di sini. Tapi harus diingat, kami tidak terkalahkan melawan MU di kandang sendiri. Jadi jangan terlalu berharap banyak," tulis akun resmi klub PSV.


Reuni lainnya terjadi di grup E. Di mana pelatih Barcelona Luis Enrique akan bersua mantan klubnya, AS Roma. Enrique yang membawa Barcelona meraih treble winner itu pernah melatih Roma di musim 2012.


Reuni paling menarik akan tercipta di grup G. Di mana manajer Chelsea Jose Mourinho akan bersua mantan klubnya, FC Porto. Mou juga akan bereuni dengan eks kiper Real Madrid yang kini membela Porto, Iker Casillas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya