PSG Teror Real Madrid dengan Gambar Kombouare

Striker PSG, Edinson Cavani (kanan) dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Bakal bersua Real Madrid ternyata tidak membuat Paris Saint Germain (PSG) gentar. Klub elite Prancis itu bahkan langsung menteror Madrid dengan gambar yang mengingatkan tragedi yang pernah dialami El Real.

Seperti diketahui, dari hasil undian fase grup Liga Champions, Kamis malam, PSG ditetapkan segrup dengan Real Madrid di grup A. Selain itu, keduanya juga akan bersaing dengan Shakhtar Donetsk dan Malmo.

Madrid menjadi salah satu kandidat juara musim ini. Tapi PSG tidak gentar dan memajang gambar bersejarah dua dekade silam. Yaitu gambar mantan pemain PSG Antoine Kombouare yang sedang merayakan gol.

Selain mengunggah gambar tersebut di twitter, PSG juga mengingatkan Madrid dengan tulisan: "PSG Vs Madrid. Ingat, Madrid?"

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!


Gambar itu untuk mengingatkan kekalahan pahit yang dialami Madrid dari PSG di perempatfinal Piala UEFA 1995. Dan Kombouare lah sosok yang memupus harapan Madrid lolos ke semifinal.

Madrid awalnya sempat diprediksi lolos ke semifinal usai menang telak 3-1 di leg pertama di Santiago Bernabeu. Tiga gol Madrid dicetak Emilio Butragueno, Ivan Zamorano dan Michel.

Namun, PSG bangkit di leg kedua dengan meraih kemenangan 4-1, sekaligus memupus ambisi Madrid lolos ke perempatfinal. Menariknya, gol terakhir PSG yang dicetak Antoine Kombuare tercipta di menit 90 +6!  

Tak pelak, PSG pun berharap bisa mengulang sukses mereka musim ini kala bersua Madrid di fase grup Liga Champions. Meski sebenarnya pertemuan di fase grup tidak sekrusial di babak knockout.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024