Masuk Grup A, Real Madrid Tidak Mau Terlalu Optimistis

Para pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Direktur Olahraga Real Madrid Emilio Butragueno enggan terlalu optimistis menyikapi hasil undian fas grup Liga Champions 2015, Kamis malam tadi. Cristiano Ronaldo Cs diminta tetap waspada.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dari hasil undian, Madrid tergabung ke grup A. Skuad asuhan Rafael Benitez itu akan bersua klub kaya Prancis Paris Saint Germain, raksasa Ukraina Shakhtar Donetsk dan klub Swedia Malmo.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Usai undian, yang bisa dikatakan, hasil ini bisa menjadi lebih baik atau justru lebih buruk," kata Butragueno seperti dilansir Football Espana, Jumat 28 Agustus 2015.


Meski bukan kandidat juara, ketiga calon lawan Madrid memiliki kekuatan tersendiri yang bisa mengganggu ambisi Madrid. Bahkan menurut Butragueno, klub sekelas Malmo pun harus tetap diwaspadai.


"PSG terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mendatangkan sejumlah pemain bagus dan memiliki skuad yang bagus. Sehingga pertemuan dengan mereka akan menjadi lawan yang sulit."


"Shakhtar biasa berlaga di Liga Champions, dan mereka memiliki skuad yang berbakat. Kami harus waspada saat tandang ke markas mereka. Malmo juga lolos dengan menundukkan klub kuat Celtic (raksasa Skotlandia)."


Meski demikian, Butragueno berharap Madrid bisa melewati hadangan tiga klub itu dan menjadi juara grup. "Karena kami sadar babak knockout akan sangat berbahaya (jika mereka hanya jadi runnerup di fase grup)." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya