Terpeleset, Petugas Ini Diledek Mirip Gerrard

Petugas keamanan terpeleset saat hendak menangkap penyusup
Sumber :
  • www.101greatgoals.com
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Insiden menggelikan terjadi di laga playoff leg 2 Liga Champions yang mempertemukan Club Brugge dengan Manchester United, Rabu 26 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB). Seorang petugas keamanan terpeleset dalam laga yang berlangsung di Jan Breydel Stadium tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Insiden ini luput dari siaran langsung televisi. Namun, seperti dilansir 101greatgoals, kejadian kocak ini sempat diunggah oleh fans yang hadir di stadion.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Hahahaha ???? #streaker #steward #falling #funny #clubbrugge #fail #manchesterunited

A video posted by Febe Vanhaecke (@febevanhaecke) on Aug 26, 2015 at 12:24pm PDT

#fail during the game #clubbrugge vs #manchesterunited

A video posted by PI (@patrick.pi) on Aug 26, 2015 at 12:59pm PDT


Seorang pria paruh baya menyusup masuk ke dalam stadion. Seorang petugas keamanan langsung berusaha untuk menangkapnya. Apes, sang petugas justru terpeleset.

Fans MU yang hadir di stadion langsung meledek petugas tersebut. Mereka menyamakan sang petugas dengan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard yang terpeleset dalam laga kontra Chelsea, dua musim lalu.

"Apakah kamu Gerrard yang menyamar?" begitu nyanyian dari fans.

Namun, sang petugas tetap berusaha tenang. Usai terpeleset, dia langsung berdiri dan menggiring sang penyusup keluar dari lapangan.

MU mampu memenangkan pertandingan melawan Brugge dengan skor telak 4-0. Hattrick dari Wayne Rooney ditambah sebiji gol dari Ander Herrera memastikan Setan Merah melaju ke babak utama Liga Champions dengan agregat 7-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya