Pintu Masuk Arsenal Masih Terbuka bagi Pemain Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Arsenal terbilang paling adem ayem di bursa transfer musim panas ini. Tercatat baru satu pemain yang gabung The Gunners, yaitu Petr Cech yang dibeli dari Chelsea.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Hingga saat ini, Arsenal masih tak terlalu aktif dalam berburu pemain. Terakhir, klub asal London itu dikaitkan dengan bomber Real Madrid, Karim Benzema. Sayang, ambisi mereka kandas karena Benzema memilih bertahan.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Banyak yang berpikir, Arsenal sudah menutup aktivitasnya di bursa transfer. Maklum, penutupan bursa tinggal menghitung hari.


Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa peluang bagi timnya untuk membeli pemain baru masih ada. Tapi, dia mengaku saat ini belum ada kesepakatan yang dicapai The Gunners.


"Saat ini, saya tak bisa mengatakan saya sangat percaya diri (akan ada pemain baru), karena kami belum dekat untuk merekrut siapa pun. Saya tak tahu karena saya selalu yakin bahwa situasi di menit akhir atau solusi selalu ada, karena bursa transfer biasanya terjadi di empat atau lima hari terakhir," ujar Wenger kepada
Sky Sports News.


"Namun saat ini, kami belum dekat untuk merekrut siapa pun. Saya selalu siap 24 jam, jadi saya akan terlibat dalam keputusan itu," ia menambahkan.


Jika melihat komposisi tim saat ini, Arsenal bisa dikatakan butuh seorang striker baru. Sebab, The Gunners hanya punya Olivier Giroud, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, dan Joel Campbell. Nama terakhir diisukan bakal segera hengkang, sehingga stok di sektor depan tentu akan semakin menipis. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya