Balotelli Bicara Soal Peraturan Super Ketat di AC Milan

Pemain AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Peraturan ketat diberikan AC Milan untuk Mario Balotelli setelah kehadirannya kembali di San Siro. Bagaimana reaksi penyerang bengal itu mendengar berbagai aturan tersebut?

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Milan memang memberikan sejumlah aturan bagi Balotelli, yang diboyong usai kegagalannya di Liverpool. Mulai dari larangan merokok, main media sosial, sampai peraturan menyangkut potongan rambut dan gaya diberikan.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan

Balotelli lalu berbicara soal hal tersebut. Pria 25 tahun itu menegaskan kalau dirinya siap memenuhi peraturan-peraturan ketat tersebut demi karier yang lebih baik di Milan.

"Saya selalu menggunakan media sosial seperti anak seusia saya lainnya. Di masa lalu, saya kerap terbawa dan sekarang saya harus lebih hati-hati karena ada peraturan dan regulasi," ujar Balotelli pada Gazzetta dello Sport.

"Saya juga diminta untuk tidak menggunakan gaya berlebihan, mengikuti gaya Milan dan saya akan mengikutinya tanpa masalah. Saya selalu memotong rambut saya sejak lama, saya tidak akan membuatnya terlalu berlebihan," tambahnya.

Namun, Balotelli menyatakan kalau dirinya masih enggan menanggalkan kalung yang kerap digunakannya. Selain ada kata-kata motivasi di dalamnya, sosok yang memberikannya juga merupakan orang penting.

"Saya menggunakan kalung, memang benar cukup mewah. Tapi Anda tahu siapa yang memberikannya? Ibu saya. Tulisannya 'Profesionalitas, rendah diri, kerja keras'. Apakah saya harus melepasnya? Saya mungkin tak disukai orang, tapi saya tak pernah menyakiti siapa pun. Kalau saya merusak sesuatu yaitu, karier saya, tak ada yang lain," kata Balo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya