Dana Rp1,5 Triliun Ancam Van Gaal Jilat Ludah Sendiri

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tampaknya akan menjilat ludahnya sendiri. MU dilaporkan bakal merekrut striker baru sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Van Gaal pernah mengaku, timnya tak butuh striker baru. Dia bahkan punya rencana untuk memainkan Marouane Fellaini sebagai seorang ujung tombak.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Namun, manajemen MU dilaporkan masih menyediakan dana besar bagi Van Gaal belanja pemain. Media Belanda, De Telegraaf, mengklaim Van Gaal masih punya £73,4 juta (Rp 1,5 triliun) untuk dihabiskan.


Dana tersebut bisa dipakai Van Gaal untuk membeli bomber baru. Maklum, stok lini depan Setan Merah terbilang minim. MU hanya punya Wayne Rooney, Javier Hernandez dan James Wilson untuk diandalkan.


Belum diketahui pemain mana yang bakal dibajak MU. Yang pasti, beberapa pemain sudah dikaitkan dengan klub yang berbasis di Old Trafford tersebut.


Thomas Mueller (Bayern Munich) dan Neymar disebut-sebut bakal menjadi bagian skuad MU ke depannya. Namun, hingga saat ini klub pemilik dua pemain tersebut dengan tegas menolaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya