Rayuan Juventus Bikin Pemain Ini Nekat Minta Dijual

Pemain Zenit St Petersburg, Axel Witsel.
Sumber :
  • REUTERS/Maxim Zmeyev
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, nekat meminta dijual karena mengaku sudah tidak sabar ingin mencoba merumput di Serie A. Dalam beberapa pekan terakhir, Witsel memang selalu dihubung-hubungkan dengan Juventus.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pemain asal Belgia tersebut dikabarkan membuat Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, kepincut dan ngotot untuk merekrutnya di musim ini. Akan tetapi, proses negosiasi tidak berjalan mulus, karena Zenit belum mau mengiyakan tawaran dari manajemen Si Nyonya Tua.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Juventus sudah mengajukan tawaran sebesar €25 juta atau setara dengan Rp399 miliar kepada Zenit agar mau melepas Witsel. Akan tetapi, sang pemilik bersikeras dengan harga yang telah ditetapkan, yakni €30 juta atau setara dengan Rp479 miliar.


Karena merasa sudah tidak mau lagi menoleransi kealotan proses negosiasi, akhirnya pemain berusia 26 tahun tersebut angkat bicara. Dia menegaskan ingin pergi dari Zenit dan mencoba peruntungan baru di kompetisi kasta tertinggi di Italia.


Pernyataan Witsel ini merupakan sinyal terakhir yang diberikannya sebagai tanda memang sudah tidak kerasan berada di Rusia. Sebelumnya, meski bungkam, dia enggan memperpanjang kontrak bersama Zenit yang baru habis pada 2017.


"Saya ingin pindah ke Italia. Saya tidak punya niat untuk memperbaharui kontrak dengan Zenit, karena ingin memiliki pengalaman di Italia," kata salah satu rekan Witsel yang tidak ingin disebutkan namanya seperti dilansir
Football Italia.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya