Negredo Sudah Lupakan Mimpi Buruk di ManCity

Ilustrasi kursi kosong dalam pertandingan di La Liga.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Penyerang Valencia, Alvaro Negredo, jadi pahlawan
Los Che
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
dalam laga kontra AS Monaco dalam laga leg
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
kedua play-off
Liga Champions. Satu gol eks penyerang Manchester City ini memastikan satu tempat di babak utama.


Meski kalah 1-2 dari Monaco, Valencia tetap berhak melaju ke babak utama Liga Champions. Pasukan Nuno Espirito Santo unggul skor agregat 4-3 atas Monaco.


Kesuksesan ini jadi catatan penting bagi Negredo, yang punya ambisi mengembalikan performanya ke level terbaik. Negredo kembali ke La Liga bersama Valencia, setelah gagal berkiprah bersama
The Citizens
di Inggris.


Diboyong City pada 2013, Negredo justru kalah bersaing dengan Sergio Kun Aguero dan Edin Dzeko yang jadi pilihan utama Manuel Pellegrini.


Musim lalu, posisi Negredo pun semakin tak jelas menyusul kedatangan penyerang anyar, Wilfried Bony dari Swansea City. Akhirnya, ia pun dipinjamkan ke Valencia awal musim lalu.


Semusim bersama Valencia, penyerang 30 tahun ini akhirnya memutuskan untuk tak kembali lagi ke City, dan menetap bersama Valencia. Ia mengatakan jika ia sudah melupakan "mimpi buruk" bersama City, dan akan bekerja keras bersama Valencia.


"Penderitaan saya adalah masa lalu. Saya harus menikmati ini dan terus bekerja keras. Saya dimasukkan dalam kinerja yang baik hari Sabtu, tapi saya kurang beruntung karena tak mencetak gol. Saya sudah membayarnya di Liga Champions," kata Negredo kepada
AS
.


Di musim pertamanya, Negredo mampu mencetak 6 gol dari 33 penampilannya di semua ajang. Kini, ia punya target khusus untuk kembali ke penampilan terbaiknya musim ini.


"Saya ingin mendedikasikan gol untuk keluarga saya, teman-teman, dan orang-orang yang telah bersama saya saat baik atau buruk," tutur Negredo. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya