Balotelli: Saya Bukan 'Apel Busuk' Lagi

Mario Balotelli
Sumber :
  • acmilan.com
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Resmi bergabung dengan AC Milan, Mario Balotelli berjanji akan mengubah sikapnya. Pemain internasional Italia ini berjanji akan mematuhi semua aturan klub dan kembali menunjukkan performa terbaiknya.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Milan memberi Balotelli kesempatan kedua usai melakoni musim kelam bersama Liverpool. Ini sedikit mengejutkan karena pemain berdarah Ghana ini sempat memiliki masalah dengan Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi. (Baca: Mampukah 'Apel Busuk' Jadi Penyelamat AC Milan?)

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Mantan Perdana Menteri Italia itu menjuluki Balotelli sebagai apel busuk yang dapat merusak suasana tim saat Milan sedang melakukan negosiasi mendatangkannya dari Manchester City. Namun, Balotelli menegaskan dirinya bukan seperti dulu lagi.

"Ucapan 'ya' dari Berlusconi adalah kejutan terbesar. Saya tak pernah memprediksi hal ini," kata Balotelli seperti dilansir Gazzetta dello Sport

"Saat dia menyebut saya apel busuk, itu muncul setelah sebuah argumen. Saya bukan apel busuk lagi. Saat itu, saya masih bocah dan sekarang dia akan melihat seorang pria dewasa. Saya akan membayar kepercayaan dia," tegas pemain 25 tahun ini.

Balotelli juga berjanji akan mematuhi semua perintah dari pelatih Sinisa Mihajlovic. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini mengaku sudah dekat dengan pelatih asal Serbia itu sejak kecil.

"Dia (Mihajlovis) mendengarkan saya tanpa terpengaruh dengan yang orang-orang katakan. Saya berterima kasih untuknya. Saya seorang pria dewasa sekarang dan tak akan menciptakan masalah. Saya akan memberikan segalanya untuknya. Saya akan menerima semua keputusan yang dibuat olehnya," ucap Balotelli. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya