Bayern Munich Perpanjang Kontrak Thiago

Pemain Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :

VIVA.co.id - Meski tengah dibekap cedera, tak menghalangi Thiago Alcantara untuk menandatangani kontrak baru bersama Bayern Munich. Thiago akan tetap berada di Allianz Arena hingga 2019 mendatang.

The Bavarians mengonfirmasi perpanjangan kontrak baru pemain 24 tahun tersebut via akun Twitter resmi klub.

"Ini adalah kabar baik untuk memulai hari: @Thiago6 telah memperpanjang kontraknya di#FCBayern hingga 2019! #MiaSanMia," bunyi Twitter resmi Bayern.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Here's some good news to kick off the day: @Thiago6 has extended his contract at #FCBayern until 2019! #MiaSanMia pic.twitter.com/PCl1T2GqE8

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Selain itu, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, juga menyambut penandatanganan kontrak baru Thiago.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Kami senang bahwa Thiago telah memilih untuk tinggal di Bayern untuk jangka panjang. Dia masih muda dan pemain penting bagi masa depan klub," ujar Rummenigge dilansir
Soccerway
.


Thiago sebelumnya diboyong Bayern dari Barcelona di musim  2013/2014 lalu. Ia datang hampir bersamaan dengan kedatangan Pep Guardiola ke Bayern.


Sayang, penampilannya bersama Bayern justru tak terlihat. Cedera panjang yang dialaminya membuat Thiago lebih akrab dengan meja operasi. Memasuki musim ketiganya, Thiago baru bermain dalam 41 laga dan mencetak 5 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya