Dua Bek Muda Liverpool Langsung 'On Fire' di Anfield

Joe Gomez (kiri) dan Nathaniel Clyne
Sumber :
  • Liverpool FC
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
- Pelatih Liverpool, Gary McAllister, mengatakan dua full-back yang dimiliki the Reds, Nathaniel Clyne dan Joe Gomez, terlihat seperti telah berada di Anfield untuk waktu yang sangat lama.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis, 27 Agustus 2015, Clyne dan Gomez baru direkrut pada musim panas ini, dan langsung terlihat meyakinkan dalam tiga pertandingan Liverpool di Premier League.
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa


Mereka menjadi pilar kokoh di kiri dan kanan gawang, yang membuat Liverpool dapat mencatatkan tiga clean sheet. Performa Clyne dan Gomez, bahkan membuat bintang Arsenal Mesut Oezil diolok-olok di media sosial.


"Saya pikir mereka telah melakukannya dengan sangat baik, untuk dua orang yang baru saja tiba di klub, dimana ekspektasinya lebih tinggi dari yang pernah mereka alami, mereka tampak telah berada di sini sejak sangat lama," kata McAllister.


Dia mengatakan Liverpool beruntung dapat memperoleh keduanya, saat sedang menanjak naik di tangga karir mereka. Dia berharap Clyne dan Gomez dapat menjalani karir sangat lama bersama Liverpool.


Pada usia 24 tahun, Clyne telah menjadi bagian dari timnas Internasional. Sementara Gomez yang baru 18 tahun, telah dipanggil untuk bergabung dengan tim U-21 Inggris pekan ini.


McAllister merasa keduanya memiliki potensi, untuk menjalani peran sebagai pemain reguler. "Mereka bersedia untuk terus belajar, dan masih sangat muda. Waktu bersama mereka, pasti," ujar dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya