Reaksi Beragam Fans Usai MU Gasak Club Brugge

Manchester United Hancurkan Club Brugge
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine

VIVA.co.id - Manchester United memastikan diri lolos ke penyisihan grup Liga Champions usai menggasak Club Brugge 4-0 di leg 2 playoff, Rabu 26 Agustus 2015 (Kamis dini hari WIB). Kemenangan itu membuat MU lolos dengan agregat 7-1 atas wakil Belgia tersebut.

Fans MU pun berpesta dengan kesuksesan ini. Apalagi mereka kembali melihat pemain kesayangannya, Wayne Rooney, kembali menunjukkan ketajamannya.

Dalam laga tersebut, Rooney mencetak hattrick. Ini mengakhiri paceklik gol sang kapten dalam 10 laga terakhir. Beberapa fans pun menyambut kembalinya Rooney dengan kicauan di media sosial.

"Dia kembali!! Ini akan membungkap beberapa orang #Rooney @Wayne Rooney," tulis akun @mikebrown_15 di Twitter.

"Rooney empat gol di belakang Denis Law dengan mencetak 233 gol untuk #MUFC. Dia striker utama di dua dari 10 musim penuh terakhir sejauh ini," ujar akun @SeanPaulKearns.

Akun @8Fact_Football bahkan merilis statistik yang menunjukkan bahwa pemain 29 tahun itu sudah kembali. Dalam laga kontra Club Brugge, Rooney melepaskan enam kali percobaan. Empat tembakan mengarah ke gawang dan tiga di antaranya berbuah gol.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Tak hanya bereaksi soal kembalinya Rooney, fans juga membicarakan kehebatan Sergio Romero di bawah mistar gawang MU. Pendukung Setan Merah menilai manajemen tak perlu ragu untuk menjual David De Gea karena sudah ada penggantinya.

"David De Gea harus mulai berpikir untuk beralih menjadi pemain bola voli profesional. Romero berada di sini untuk tinggal #MUFC," sindir akun @ohimame21.

"Siapa yang butuh De Gea, ketika Anda punya Romero!!!!#MUFC," timpal @Gommy_mufc.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(ase)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022