Model Cantik Ini Akan Redakan Ketegangan Drawing UCL

Melanie Winiger
Sumber :
  • foxdesporte

VIVA.co.id - Mata pencinta olahraga si kulit bundar akan tertuju ke Grimaldi Forum malam nanti. Di aula megah di Monaco itu akan dihelat acara drawing atau undian grup Liga Champions.

32 Tim akan mulai menentukan perjalanan nasibnya di kompetisi paling bergengsi Benua Biru. Tak cuma itu, pada acara yang sama UEFA juga akan mengumumkan siapa pemain terbaik Eropa dimana Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez menjadi tiga kandidat utama.

Jelas acara tersebut akan berlangsung menegangkan bagi para kontestan. Tapi sepertinya penyelenggara sepertinya sudah punya paham akan kondisi tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Untuk meredakan ketegangan, mereka akan menghadirkan seorang wanita cantik sebagai presenter acara. Dia adalah Melanie Wininger.

Melanie yang merupakan mentan ratu kecantikan Swiss, akan bepasangan dengan legenda Manchester United, Peter Schemeichel.

Ini bukan pertama kali bagi Melanie tampil di acara drawing. Wanita yang juga menjadi model sekaligus presenter televisi tersebut pernah melakukannya pada 2010, 2011 dan 2012. Dia juga menjadi presenter dalam kongres FIFA ke-61 pada 2011 lalu.



Melanie yang kini berusia 36 tahun memiliki darah India. Dia diketahui menguasai beberapa bahasa, yakni Jerman, Inggris, dan Italia.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024