Bintang NBA Tak Yakin Arsenal Bisa Juara

Bintang NBA, Luol Deng
Sumber :
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bintang Miami Heat asal Sudan, Luol Deng, rupanya seorang penggemar berat Arsenal. Pemain yang dua kali masuk Tim All-Star NBA ini melontarkan prediksinya untuk armada Meriam London musim ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Arsenal memulai musim ini dengan start yang kurang memuaskan. Hingga pekan 3, pasukan Arsene Wenger baru memetik 4 poin.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Arsenal juga sudah menelan kekalahan di laga perdana, saat menjamu West Ham United di Emirates Stadium. Belum konsistennya penampilan Arsenal, membuat Deng ragu jagoannya bisa jadi juara musim ini.


"Saya mendengar kritikan. Saya sangat berpikir kami (Arsenal) memiliki tim yang hebat, saya yakin itu," kata Deng dilansir Omnisport.


"Saya pikir pemain kami sangat jauh dari dominan. Setiap pertandingan dengan tim papan atas seperti Chelsea, ManCity dan Man United, menurut saya selalu meragukan. Saya tak bisa mengatakan kami adalah favorit dalam big match," imbuhnya.


Pebasket 30 tahun ini secara realistis melihat Manchester City yang punya peluang besar untuk jadi juara musim ini. "Saya melihat Manchester City sangat hebat di Premier League," tutur Deng. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya