MU dan Chelsea Kembali Berebut Pemain

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • theevertonforum.co.uk
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dikabarkan kembali terlibat persaingan dengan Chelsea, dengan upaya merekrut John Stones dari Everton, yang akan menjadi pembalasan dendam setelah Chelsea sukses merekrut Pedro Rodriguez.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Kamis, 27 Agustus 2015, Setan Merah disebut akan memasukkan Phil Jones sebagai bagian dari penawaran untuk Stones, yang sedang diincar oleh bos Chelsea Jose Mourinho.


Masih ada beberapa hari hingga jendela transfer ditutup, dan fans MU sedang menunggu apa yang bisa dilakukan Louis van Gaal dan Ed Woodward, untuk memperkuat tim agar dapat bersaing musim ini.


Menurut
De Telegraaf
, MU telah menyiapkan dana sebesar  £73,4 juta bagi LVG untuk merekrut striker, dan penyerang Barcelona asal Brasil, Neymar, santer dikaitkan dengan rencana MU memecahkan rekor transfer.


Selain striker, LVG juga akan memperkuat barisan pertahanannya, dengan melirik pada incaran Chelsea. Sejauh ini Everton telah menolak tiga penawaran Chelsea, karena mereka juga sangat membutuhkan bek handal.


Oleh karena itu LVG akan berusaha membajak Stones, dengan cara menawarkan Phil Jones, bek muda yang terus berharap memperoleh kesempatan bermain di Old Trafford.


Jika Everton menolak tawaran MU, LVG disebut akan berpikir, paling tidak dia telah melakukan sesuatu, untuk menghalangi Chelsea memperoleh Stones, bek muda pintar yang diyakini punya potensi besar. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya