Bek Diincar Chelsea, Everton Sudah Dapatkan Pengganti

Federico Fazio, Abdoulay Konko (tengah) dan Renato Florencio
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Everton dilaporkan telah mengajukan penawaran pada Tottenham Hotspur, untuk membeli bek tengah Federico Fazio. Ia akan dijadikan sebagai pengganti John Stones yang telah mengajukan permintaan untuk dijual.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dikutip dari
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Metro , Rabu, 26 Agustus 2015, bek Argentina berusia 28 tahun itu sebelumnya akan dibeli West Bromwich Albion. Namun, negosiasi transfer disebut telah gagal pekan ini.


Bos Everton, Roberto Martinez, disebut telah mendapat kabar itu dan mengajukan penawaran sebesar £5 juta, bagi calon pengganti Stones yang akan dibeli Chelsea sebesar £35 juta.


The Toffees telah kehilangan Sylvain Distin dan Antolin Alcaraz, musim panas ini. Mereka pun bersikeras untuk mempertahankan John Stones dan menolak tiga penawaran Jose Mourinho.


Tapi, Martinez dalam posisi tidak menyenangkan, setelah Stones mengajukan permintaan untuk dijual. Everton dapat menghadapi kesulitan, jika mempertahankan pemain yang sudah tidak bahagia.


Walau kemungkinan pindah ke WBA belum habis sepenuhnya, Fazio diyakini akan lebih memilih Everton lantaran keberadaan Ramiro Funes Mori, koleganya dari Argentina yang dibeli Everton dari River Plate. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya