Malmo ke Liga Champions, Ibrahimovic Ingin Pulang Kampung

Zlatan Ibrahimovic saat masih membela Malmo
Sumber :
  • www.101greatgoals.com
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Tim asal Swedia, Malmo FF berhasil melaju ke babak utama penyisihan grup Liga Champions. Tim berjuluk Himmelsblatt ini menyingkirkan Glasgow Celtic 4-3 secara agregat di partai
playoff
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
, usai menang 2-0 di leg 2, dini hari tadi.

Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Keberhasilan Malmo rupanya turut disambut gembira oleh striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Pemain 33 tahun ini bahkan mengindikasikan ingin kembali membela Malmo.

Hal tersebut bukan hal aneh, sebab Ibra mengawali karir bersama Malmo. Pemain internasional Swedia ini membela Malmo pada 1999 hingga 2001. Dia juga besar dan dilahirkan di Kota Malmo.

"MFF (Malmo FF) lolos ke Liga Champions. Suatu hari nanti, saya ingin punya pengalaman di Liga Champions bersama Malmo. Selamat!," tulis Ibra dalam akun Twitter-nya, @Ibra_official seperti dilansir 101greatgoals.

Masa depan Ibra memang sedang mengundang tanda tanya. Pemain internasional Swedia ini dilaporkan akan meninggalkan PSG musim panas ini.

Ibra sempat dikabarkan akan pulang ke AC Milan. Namun, usai Rossoneri menggaet Mario Balotelli, rumor kepulangannya mulai mereda. 

Mantan pemain Inter Milan dan Barcelona ini juga sempat mengatakan tertarik untuk bermain di Major League Soccer (MLS). Masa depan Ibra kini semakin menarik untuk dinantikan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya