Perburuan Juventus Cari Pengganti Vidal & Pirlo Makin Gencar

Belgia vs Rusia Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVA.co.id
Alasan Spalletti Tunjuk Handanovic Sebagai Kapten Baru Inter
- Nama Axel Witsel disebut bakal meramaikan Serie A setelah AC Milan mendekati dirinya, sebelum akhirnya batal. Ternyata masih banyak yang tertarik dengan gelandang Belgia tersebut.

Rayakan Ulang Tahun ke 34, Ini Kata Ronaldo
Menurut Sky Sport Italia, Juventus sudah mulai menghubungi agen Witsel dan membicarakan kesepakatan personal. Kontrak pemain 26 tahun akan habis pada Juni 2017 dan tak ada keinginan untuk memperpanjangnya.

Ronaldo Ulang Tahun, Juventus akan Beri Kado Istimewa
Tetapi harga tinggi yang ditetapkan Zenit St Petersburg, tak mau kurang dari €25 juta, masih jadi pengganjal bagi klub-klub Serie A.

Rumornya, Juventus akan coba meminjam Witsel dengan status pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Hal ini untuk menyiasati pembayaran dapat dicicil dua kali. 

Witsel sudah memperkuat Zenit sejak September 2012 sejak diboyong dari Benfica dengan harga €40 juta. 83 penampilan dan 12 gol dicatatkannya plus satu gelar juara Liga Rusia musim lalu.

Kedatangan Witsel diprediksi untuk mengantisipasi hengkangnya Andrea Pirlo dan Arturo Vidal di lini tengah Juventus. Apalagi, Paul Pogba makin kencang disebut bakal merapat ke Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya