Kostum Arsenal Bernama Benzema Muncul di London

Kostum Arsenal dengan nama Karim Benzema
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Nasib sial dialami salah satu pendukung Arsenal. Sangat yakin Karim Benzema bakal merapat, buru-buru nama pemain Prancis itu disematkan pada kostum
The Gunners
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
terbaru miliknya.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Benzema memang dikaitkan dengan Arsenal di akhir bursa transfer musim panas ini. Bahkan, penyerang Real Madrid itu disebut tinggal sedikit lagi merapat ke Premier League.

Tetapi, akhirnya rencana tersebut gagal terlaksana. Benzema menegaskan masih cinta Real Madrid. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui telah gagal mendapatkan jasa Benz.

Hal tersebut langsung menjadi kabar buruk buat salah satu Gooners. Bagaimana tidak, keyakinan berlebih membuatnya rugi besar.

Salah satu fans Arsenal dengan akun bernama @GetJonked langsung mencetak satu kostum tandang Arsenal dengan nama 'Benzema 9'.


"Saya benar-benar sangat yakin pada pria ini yang membuat saya menyesal telah membuat kostum ini," unggahnya di akun Twitter.

Tanda-tanda kegagalan transfer tersebut sepertinya sudah bisa dilihat dari kostum 'ngasal tersebut'. Lihat saja jarak huruf M dan A yang berjauhan. Mungkin sebentar lagi kostum ini bakal masuk  situs jual beli.. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya