MU Andalkan Pemain Muda di Markas Brugge

Sumber :
  • Reuters / Anthony Bolante

VIVA.co.id - Manchester United akan bertandang ke markas Club Brugge di Jan Breydelstadion dalam laga leg kedua playoff Liga Champions, dini hari nanti. Pelatih MU, Louis van Gaal, mengaku akan memainkan beberapa pemain muda dalam laga ini.

MU memang tengah dalam posisi diunggulkan pada laga ini, menyusul kemenangan 3-1 pada leg pertama yang berlangsung di Old Traffrod. Maka dari itu, Van Gaal akan memainkan beberapa pemain yang jarang mendapat tempat di skuad inti.

Pelatih asal Belanda ini juga menegaskan akan selalu memadukan antara pemain muda dan senior dalam skuadnya. Ini demi mengasah para pemain muda, agar bisa tampil kompetitif di masa mendatang.

"Saya percaya menggabungkan pemain. Anda harus percaya terhadap pemain muda. Ketika Anda melihat Manchester United dan berapa pemain muda yang bermain, kami akan menurunkan sejak awal; Luke Shaw, Memphis Depay, Adnan Januzaj, kemudian Jesse Lingard, Paddy Mc Nair," kata Van Gaal.
 
"Mereka semua akan main. Suatu saat, mereka butuh bermain lebih sering. Semuanya tergantung selama musim transfer dan sangat penting mencampur antara pemain muda dan senior," sambungnya, dilansir Daily Star.

Namun pada laga ini, Van Gaal kembali tidak akan memainkan David De Gea. Kiper yang sedang dikaitkan dengan Real Madrid itu memang sudah diparkirkan selama empat pertandingan, menyusul saga transfernya di musim panas ini.

Berikut ini skuad MU kontra Club Brugge:

Kiper: Sergio Romero, dan Sam Johnstone.

Bek: Daley Blind, Matteo Darmian, Paddy McNair, Luke Shaw, dan Chris Smalling.

Gelandang: Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Ashley Young.

Striker: Memphis Depay, Javier Hernandez, Adnan Januzaj, dan Wayne Rooney

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

(asp)

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022