Bintang West Ham Ditangkap karena Ancam Bunuh Pacar

Pemain West Ham, Andy Carroll dan Diafra Sakho rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Bintang muda West Ham United, Diafra Sakho, ditahan polisi pada Minggu, 23 Agustus 2015 lalu, karena tuduhan melakukan ancaman pembunuhan, serta intimidasi terhadap pacarnya.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Surat kabar Inggris,
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
the Sun , Selasa, 25 Agustus 2015, menyebut striker berusia 25 tahun itu telah dibebaskan dengan jaminan, setelah memberikan keterangan pada polisi.


Juru bicara kepolisian Inggris dalam keterangan resmi, hanya menyebut bahwa petugas mereka menangkap seorang pria, atas kecurigaan ancaman pembunuhan. Tidak disebutkan identitas tersangka.


Sakho ditangkap di Emerson Park, dan sudah dibebaskan dengan jaminan, sambil menunggu penyelidikan polisi hingga awal Oktober. Juru bicara Sakho, mengatakan belum ada dakwaan terhadapnya.


Dia juga membantah tuduhan terhadapnya, serta telah memberikan penjelasan lengkap pada polisi tentang kejadian sebenarnya. "Sakho tidak akan membuat komentar lebih lanjut," kata juru bicara itu.


Sakho bergabung dengan West Ham pada Agustus 2014, mencetak 10 gol dalam 26 pertandingan musim lalu. Penyerang Senegal itu memiliki kecepatan dan kuat, memudahkannya cepat beradaptasi di Premier League. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya