Jelang Piala Presiden, Arema Jajal Kekuatan Gresik United

Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales (tengah) saat melawan Persib
Sumber :
VIVA.co.id
Hadapi MU, Gresik United Kehilangan 'Mesin Gol' Mereka
- Arema Cronus masih menjadwalkan satu laga uji coba jelang tampil di Piala Presiden. Rencananya, mereka akan menjamu Gresik United pada Rabu 26 Agustus 2015 besok di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Pelatih Arema, Joko Susilo, menyatakan uji coba melawan Gresik United sangat berguna bagi timnya jelang perhelatan Piala Presiden. Di duel besok, Joko kemungkinan akan menguji starting eleven yang bakal dipakainya di Piala Presiden.
Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas


"Tentunya kami turunkan pemain terbaik lebih dulu. Kami akan lihat situasi di lapangan sebelum memutuskan untuk mencoba semua pemain," ujar Joko.


Duel ini sebenarnya sudah dijadwalkan sejak mendiang Suharno masih aktif melatih Arema. Saat itu, seperti yang dijelaskan General Manajer Arema, Rudy Widodo, Suharno langsung yang menelepon pelatih Gresik United, Liestiadi, untuk mengutarakan niat menggelar uji coba.


"Waktu makan sepulang latihan beliau masih mengontak pelatih Gresik. Sedangkan saya yang kontak manajemen. Jadi rencana ini sudah digagas sejak jauh-jauh hari," kata Rudy.


Ada rencana laga uji coba antara Arema kontra Gresik United akan dibuka untuk umum. Para penonton juga bakal dipungut biaya tiket pertandingan.


Tiga kategori tiket sudah disiapkan dan dibanderol dengan harga Rp20 ribu, Rp50 ribu, serta Rp70 ribu. Rencananya, sebagian uang penjualan tiket akan didonasikan untuk keluarga mendiang Suharno.


"Kita lihat saja nanti," ujar Rudy. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya