Debut Menawan, Aksi Pedro Mulai Tenangkan Kubu Chelsea

Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Menjadi idola baru di Stamford Bridge tampaknya kini tengah dilakoni oleh Pedro Rodriguez. Mantan winger Barcelona ini sukses menjalani debutnya bersama Chelsea dengan torehan golnya.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Praktis pencapaian ini menjadi hal yang sangat positif bagi skuad The Blues. Itu di tengah kurang gregetnya penampilan armada Jose Mourinho dalam 2 laga pembuka Premier League sebelumnya.

Ungkapan ini juga coba diutarakan rekan senegara Pedro di Chelsea, Cesar Azpilicueta. Bagi bek kiri andalan Mourinho ini sosok Pedro cukup bisa jadi aktor penentu yang dapat mengeluarkan Chelsea dari situasi sulit saat ini.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

"Aku tahu dia sangat baik dan dia cocok menjadi bagian dari tim ini. Aku tahu ambisinya, ia lapar untuk membantu tim, memenangkan piala. Dan saya tahu cara dia mulai pertandingan pertama menakjubkan," ungkap pemain 25 tahun ini.

"Dia telah berlatih selama satu minggu, ia memainkan pertandingan pertamanya, ia mulai menemukan atmosfer positif Premier League dan saya yakin dia akan mendapatkan pencapaian yang lebih baik," jelas Azpilicueta kepada Sky Sports.

Bagi Azpilicueta, kiprah debut Pedro itu seolah telah membuktikan bahwa ia sudah melupakan masa lalunya di Barcelona. Pedro siap membuka 'keran' prestasinya kembali di klub biru London barat ini.

Ivanovic Masih Ragu Chelsea Bisa Juara

"Kita tahu dalam sepakbola tidak ada di masa lalu, Anda harus membuktikan (diri) setiap hari. Pada akhirnya, mudah-mudahan tim ini akan lebih baik," tegas pria Spanyol ini. (one)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016