Klasemen Lengkap Premier League Usai Laga Semalam

Pemain Liverpool, Christian Benteke saat lawan Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Pekan ketiga Premier League telah selesai. Beberapa klub masih belum bergerak di posisi teratas, namun Arsenal dan Chelsea sama-sama bisa merangkak naik.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Setelah pertandingan-pertandingan yang digelar hari Sabtu dan Minggu kemarin, laga pekan ketiga Premier League mempertemukan Arsenal kontra Liverpool di Emirates.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Meski begitu, laga tidak berubah dan tetap 0-0 sampai peluit panjang meski banyak sekali peluang yang tercipta di kedua gawang. Baik Arsenal dan Liverpool hanya bisa rebut satu poin.

Dengan hasil ini, Liverpool juga ikut-ikutan gagal menang dari deretan empat klub atas. Setelah Manchester United dan Leicester City, giliran Liverpool yang imbang.


Manchester City menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan dan kebobolan dalam tiga laga. Diikuti ketiga klub tersebut yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin.

Namun, tambahan satu poin ini menjadi hasil positif buat Arsenal karena mendongkrak posisi mereka ke urutan sembilan dengan empat poin.

Di zona degradasi, kini terdapat nama West Bromwich Albion, Sunderland, dan Southampton setelah Bournemouth naik ke peringkat 13 usai meraih kemenangan atas West Ham akhir pekan kemarin. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya