Imbang Lawan Arsenal, Kutukan Hari Senin Liverpool Berlanjut

Laga Arsenal kontra Liverpool di Premier League.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool hanya mampu meraih satu poin saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Senin, 24 Agustus 2015 atau Selasa dini hari WIB. Kegagalan ini ternyata telah memperpanjang rekor buruk mereka di ajang Premier League.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Data dari
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Opta , dalam 10 laga tandang terakhir mereka di hari Senin, Liverpool sangat jarang meraih kemenangan. Cuma dua kali The Reds bisa merebut poin penuh ketika berlaga di kandang lawan pada hari Senin.


Kemudian, empat laga diakhiri dengan hasil imbang, termasuk duel melawan Arsenal semalam. Di empat laga lain Liverpool mengalami kekalahan.


The Reds juga belum bisa mengakhiri prestasi minor mereka di musim 2014/15. Saat itu, ketika bertandang ke markas penghuni empat besar, Liverpool cuma bisa meraih satu poin saja.


"Seharusnya, kami bisa meraih tiga poin. Secara performa, saya senang dengan cara kami bekerja. Babak pertama, banyak peluang tercipta dan seharusnya kami lebih tajam. Di paruh kedua, kalian pasti mengharapkan tekanan," kata Rodgers seperti dikutip
Sky Sports
.


"Level permainan kami sudah meningkat seiring waktu. Organisasi pertahanan juga lebih solid saat melawan tim besar," ucapnya.


Setelah melawan Arsenal, Liverpool akan menjamu klub asal London lainnya, West Ham United, di Anfield, Sabtu 29 Agustus 2015. Kemudian mereka bakal melakoni duek akbar melawan Manchester United di Old Trafford, 12 September 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya