MU Diisukan Ingin Rekrut De Bruyne untuk Balas City

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United yang sedang berusaha memperkuat lini depannya, telah dikaitkan dengan sejumlah nama. Kubu Louis van Gaal kini diisukan siap membayar £55 juta untuk Kevin De Bruyne.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , pemain sayap Belgia yang bermain untuk Wolfsburg itu sebelumnya terus dihubungkan dengan Manchester City, yang diklaim siap membayar mahal untuk Player of the Year Bundesliga musim lalu itu.


Jika MU benar merekrut De Bruyne maka itu akan menjadi pembalasan dendam Setan Merah pada rival sekotanya, yang berhasil merekrut Nicolas Otamendi, bek Argentina incaran MU sebelumnya.


Sebagian fans MU telah menyorot kegagalan klub pujaan mereka, dalam merekrut beberapa nama besar. Di antaranya Pedro Rodriguez yang gagal direkrut dari Barcelona karena LVG kehilangan minat di saat terakhir.


Dalih MU dengan menyebut bahwa mereka membatalkan proses transfer, setelah Pedro dipastikan bergabung dengan Chelsea, menjadi sasaran olok-olok fans Chelsea dan MU, karena debut luar biasa yang diperlihatkan Pedro akhir pekan lalu.


Setan Merah belakangan tampak bersikeras akan merekrut Thomas Mueller, mengajukan penawaran besar yang sudah pasti akan ditolak oleh Bayern Munich, sehingga akan menjadi kegagalan MU berikutnya.


Oleh karena itu De Bruyne disebut menjadi alternatif bagi MU, karena keberhasilan merekrut
winger
24 tahun itu bernilai lebih, lantaran bisa memotong rencana rival sekota mereka dalam perebutan pemain.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya