Balotelli Janji Takkan Kecewakan Milan

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id -
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Mario Balotelli dikabarkan selangkah lagi akan kembali ke AC Milan pada musim panas ini. Pemain Liverpool itu mengaku siap memberikan yang terbaik bagi tim asal Serie A tersebut.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, memang sudah angkat tangan soal masa depan Balotelli. Kabarnya tim asal Premier League itu sudah menjalin kesepakatan dengan Milan terkait kepindahan pemain kontroversial tersebut.
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool


Balotelli rencananya akan kembali ke I Rossoneri dengan status pinjamanm dan akan mendapat gaji €3 juta. Striker berusia 25 tahun itu dijadwalkan akan melakukan tes medis di markas Milan pada Selasa, 25 Agustus 2015 waktu setempat.


Rencana Milan untuk memakai kembali jasa Balotelli memang kerap menuai kritik. Namun Balotelli menegaskan bila dia telah berubah saat ini dan jauh lebih dewasa, jadi takkan mengecewakan kubu Milan.


"Saya sudah berubah. Pengalaman sebagai ayah bagus untuk saya. Saya juga pernah merasakan kehilangan seorang ayah. Jadi, saya tak akan mengecewakan Anda," kata Balotelli, dilansir
Gazzettaworld.


CEO Milan,  Adriano Galliani, mengatakan bila kali ini adalah kesempatan terakhir Balotelli untuk membuktikan diri layak berkostum I Rossoneri. Tim yang bermarkas di San Siro ini memang pernah merekrut Balotelli.


Dia bergabung dengan AC Milan pada 2012 hingga 2014, dia sukses menyumbangkan 16 gol dari 26 laga di Serie. Kemudian, Belotelli bergabung dengan Liverpool pada jendela transfer musim 2014 dengan nilai transfer 16 juta poundsterling.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya