Guyonan Rodgers soal Kontroversi Laga Arsenal Vs Liverpool

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Kontroversi terjadi di laga Arsenal versus Liverpool. Dalam duel yang digelar di Emirates Stadium, Senin, 24 Agustus 2015 atau Selasa dini hari WIB, Arsenal sempat mencetak gol, namun tak disahkan oleh wasit.

Menit 9, gelandang serang Arsenal, Aaron Ramsey, sempat menyarangkan bola ke gawang Simon Mignolet. Sayangnya, hakim garis memutuskan untuk mengangkat bendera pertanda Ramsey sudah berdiri dari posisi offside.

Terbilang kontroversial karena jika dilihat dari tayangan ulang, saat menerima umpan Santi Cazorla, Ramsey berdiri di belakang Martin Skrtel yang berstatuskan sebagai pemain terakhir.

Keputusan ini sempat membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, marah. Wenger tak habis pikir bagaimana wasit bisa menganulir gol pemain 24 tahun tersebut.

"Saya tidak bisa melihat mengapa itu dianulir. Itu jelas dan dalam hal itu Anda tidak bisa bilang kalau Liverpool mengeluh (soal gol Ramsey),” kata Wenger.

Komentar berbeda dilontarkan oleh juru taktik Liverpool, Brendan Rodgers. Dia mengaku bersyukur wasit sudah menganulir gol Ramsey.

Andai tak dianulir, Rodgers menilai jalannya laga dini hari tadi akan berbeda. Mantan manajer Swansea City tersebut pun menyatakan sebenarnya wasit telah mengambil keputusan yang benar.

"Lihat saja jersey-nya, terlihat offside. Keputusan yang bagus diambil oleh hakim garis," canda Rodgers seperti dilansir Mirror.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016