Tawaran Gila MU untuk Neymar Sudah Dilempar ke Barcelona

Pemain Barcelona, Neymar seusai mencetak gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United menunjukkan keseriusannya mendatangkan penyerang Barcelona, Neymar, di bursa transer kali ini. Mereka siap membayar kapten Timnas Brasil itu dengan harga selangit dan akan menjadi rekor baru.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Dikutip dari Independent, media Brasil, Globo Esporte melaporkan Setan Merah telah meluncurkan tawaran sebesar £140 juta atau setara Rp3,1 triliun untuk Neymar. Jumlah tersebut tentu bakal sangat sulit untuk ditolak Blaugrana.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Jika pada akhirnya menjadi kenyataan, Neymar bakal berstatus pemain termahal dunia. Mantan penyerang Santos itu akan menggeser Gareth Bale, yang didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga £85,3 juta pada 2013.

Hasrat MU untuk mendatangkan Neymar tak terlepas dari kegagalan merekrut Pedro dari Barcelona. Sudah berada di antrean paling depan, tim besutan Louis van Gaal kemudian malah dilangkahi rival mereka di Premier League, Chelsea.

Sialnya lagi, Pedro tampil apik bersama The Blues di laga perdana Premier League melawan West Bromwich Albion. Tak ayal, wakil pimpinan MU, Ed Woodward menjadi sasaran kecaman fans MU, karena dianggap tak becus dalam bernegosiasi.

Adapun Neymar bergabung dari Santos ke Barcelona pada musim panas 2013. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior itu selalu menjadi andalan di tim inti, dan musim 2014-15 sukses mengantar Barca meraih treble winner.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya