Akhirnya Muncul, Benzema Hancurkan Harapan Fans Arsenal

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Terjawab sudah teka-teki klub mana yang akan dibela Karim Benzema dalam mengarungi musim 2015-16. Lewat media sosial, striker internasional Prancis itu mengonfirmasi bahwa dia akan tetap berkostum Real Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Diketahui, Benzema sama sekali tak ada dalam susunan pemain El Real pada laga perdana La Liga melawan tuan rumah Sporting Gijon, Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB. Lalu muncul kabar dia tengah dalam proses kepindahan ke Arsenal.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Bahkan, sempat beredar informasi yang mengatakan The Gunners menyewa jet khusus, untuk mengangkut Benzema dari Madrid ke London. Namun, fans Arsenal akhirnya mesti gigit jari, karena sang pemain ternyata tak akan ke mana-mana

"Untuk para badut yang mencoba mempengaruhi fans saya. Inilah rumah saya! #HalaMadridYNadaMas," cuit Benzema lewat akunnya, @Benzema, sambil mengunggah foto sedang berada di ruang ganti Los Merengues.

Belakangan, Benzema memang dikait-kaitkan dengan Arsenal, yang sedang membutuhkan striker anyar. Meski memiliki Olivier Giroud, manajemen The Gunners kabarnya tak puas dan ingin mendatangkan striker kelas dunia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya