Belum Gabung, Konate dan Vujovic Tetap Didaftarkan Persib

Pemain Persib Bandung, Makan Konate, saat perayaan juara ISL
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Meski belum tiba di Indonesia, namun Persib Bandung tetap memasukkan Makan Konate dan Vladimir Vujovic dalam susunan pemain yang didaftarkan kepada penyelenggara Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment.


Hal itu ditegaskan oleh Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sesaat sebelum memimpin anak asuhnya menjalani laga uji coba menghadapi Sukabumi Selection di Stadion Suryakencana, Kota Sukabumi, Senin, 24 Agustus 2015.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Pendaftaran pemain untuk klub peserta Piala Presiden 2015 sendiri, ditutup hari ini Senin, 24 Agustus 2015. "Ya, hari ini memang batas akhir pendaftaran pemain. Tapi kami tetap daftarkan Konate dan Vladimir. Saya sudah memintanya kepada Yudiana (Sekretaris Tim)," ujar Djanur.


Selain Konate dan Vlado -sapaan Vujovic-, Maung Bandung pun mendaftarkan Zulham Malik Zamrun meski Persipura sebelumnya sempat mengklaim jika dia masih terikat kontrak dengan klub berjuluk Mutiara Hitam itu. "Termasuk Zulham juga kita daftarkan," tegasnya.


Konate dan Vlado sebenarnya diharapkan sudah tiba di Bandung pekan ini. Namun karena beberapa kendala atau urusan terkait dokumentasi termasuk tiket pesawat, membuat keduanya belum dipastikan kapan akan tiba di Indonesia dan mulai bergabung dengan tim.


Kendati demikian, Djanur memastikan baik Konate maupun Vlado cukup siap kembali membela Persib. "Soal kesepakatan kontraknya seperti apa saya tidak tahu karena itu urusannya manajemen. Tapi yang jelas, Konate dan Vlado sudah siap bermain lagi sama kita," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya