Girangnya Pedro Usai Lakoni Debut Manis di Chelsea

Winger anyar Chelsea, Pedro di pertandingan kontra West Bromwich
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Debut Pedro Rodriguez bersama Chelsea berakhir manis. Pedro berkontribusi besar mengantarkan Chelsea meraih kemenangan perdananya di Premier League musim 2015/16.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Chelsea berhasil meraih tiga poin pertama musim ini usai mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-2 di The Hawthorns, Minggu 23 Agustus 2015 kemarin. 

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Pedro berhasil mencetak gol pembuka di laga ini. Eks winger Barcelona tersebut juga memberikan assist untuk Diego Costa yang mencetak gol kedua Chelsea.

"Saya sangat menikmati debut bersama tim ini. Saya sangat senang dengan kemenangan ini, sangat senang," kata Pedro seperti dilansir Sky Sports.

"Yang membuat saya lebih senang adalah mencetak gol debut. Itu sangat penting bagi saya," lanjutnya.

Saking bagusnya, penampilan Pedro di laga debut menuai pujian dari berbagai pihak. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa sangat senang dengan performa pemain 28 tahun tersebut.

Bahkan, Mourinho menyatakan Pedro mirip dengan legenda hidup Argentina, Diego Maradona. "Belum menyamai, tapi mirip," ujar Mourinho.

Pujian bukan hanya datang dari The Special One, rekan setim Pedro, Cesc Fabregas, juga melontarkan pujian. "Memang, di sisi sayap kami butuh pemain sepertinya," tutur Fabregas. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya