Chelsea Perbaiki Posisi, ManCity Kian Kokoh di Puncak

Para pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Everton
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Hasil positif diraih Chelsea di pekan 3 Premier League musim 2015/16. Menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns, Minggu 23 Agustus 2015 malam WIB, Chelsea menang dengan skor tipis, 3-2.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Kemenangan semalam merupakan yang pertama bagi Chelsea di ajang Premier League. Dengan demikian, mereka sukses memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Pada pekan 2, Chelsea sempat tercecer di posisi 17. Dengan hasil semalam, Chelsea naik ke peringkat 9. Mereka kini mengoleksi 4 poin dari 3 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, kemenangan 2-0 atas Everton semakin mengokohkan Manchester City sebagai pemuncak klasemen sementara. ManCity berhasil mengoleksi 9 poin dari 3 duel yang sudah dilakoni.

(Anda bisa melihat klasemen lengkap Premier League dengan mengklik tautan ini)

Peringkat 2 dan 3 ditempati Leicester City dan Manchester United. Keduanya sama-sama meraup 7 angka.

Perubahan di papan atas klasemen masih bisa terjadi. Selasa 25 Agustus 2015 dini hari nanti WIB, pertandingan keras akan tersaji di Emirates Stadium. Arsenal bakal menjamu Liverpool dalam pertandingan nanti.

Andai Arsenal menang dengan marjin gol besar, mereka berpeluang untuk naik ke posisi 4 besar. Namun, jika The Reds yang berhasil mencuri 3 poin, mereka bakal naik ke peringkat 2. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya